Script Game
-
Membuat
obj_kepala :
image_blend-255;
dir=0;
lv=10;
sp=4;
can_move=true;
-
Untuk
Destroy :
effect_create_above(ef_ring,x+15,y+15,2,255);
sound_play(sd_kalah);
instance_create(x,y,obj_berakhir);
background_color=255;
-
Untuk
Alarm 0 :
can_move=true;
-
Langkah
yang di gunakan untuk menjalankan sebuah game
if (can_move=true)
{
if (dir=0) x=x+32;
if (dir=180) x=x-32;
if (dir=90) y=y-32;
id (dir=270) y=y+32;
can_move=false;
alarm[0]=sp;
}
if (x<0 or x>608 or y<0
or y>448)
instance_destroy();
-
Untuk
obj_mlantai :
with (other)
instance_change(obj_tubuh,1);
-
untuk
kursor ke Kiri :
if !(dir=0) dir=180;
-
untuk
kursor ke kanan :
if !(dir=180) dir=0;
-
untuk
kursor ke atas :
if !(dir=270) dir=90;
-
untuk
kursosr ke bawah :
if !(dir=90) dir=270;
-
untuk
memasukkan gambar pada spr_point :
image_blend=255;
-
untuk
mendeskripsikan pada spr_lantai :
image_blend=255;
can_kill=false;
alarm[0]=5;
alarm[1]=obj_kepala.lv;
sound_play(sd_jalan);
-
untuk
menghentikan pada alarm0 :
can_kill=true;
-
untuk
memberikan peringatan pada alarm1 :
instance_change(obj_mlantai,1);
-
untuk
memberikan keterangan ketika sedang bermain :
(instance_number(obj_kepala)=0)
{
effect_create_above(ef_ring,x+15,y+15,2,255);
instance_desroy();
}
-
Untuk
memberhentikan obj_point :
with (other) instance_destroy();
-
Untuk
penghitungan score :
highscore_set_border(1);
highsocre_set_colors(16567549,c_red,c_black);
highscore_set_font("Comic Sains
MS",15,1);
highscore_show(score);
message_background(bg_pesan);
message_button(spr_tombol);
message_size(340,100);
if (show_question(""))
(
score=0;
room_restart();
)
else
game_end();
-
Untuk
menetukan pada alarm0 :
alarm[0]=25;
-
untuk
mengidentifikasikan lantai dengan onj_kepala :
instance_create(32*round(random(9)),32*round(random(14)),obj_kepala);
-
untuk
mengidentifikasi point ketika ular memakan point
if (instance_number(obj_point)=0)
instance_create(32*round(random(19)),32*round(random(14)),obj_point);
-
Untuk
menjelaskan bahwa nilai kamu adalah, ketika sudah kalah :
show_score=1;
caption_score=" Sekor Kamu:
";
-
Untuk
menambahkan score 5 setiap memakan point :
lv+=5;
score+=5;
Tidak ada komentar:
Posting Komentar